Kerjasama Javlec Indonesia dan Sekolah Vokasi UGM

Yayasan Javlec Indonesia dan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (UGM) melakukan penandatangan kesepakatan kerjasama bidang pendidikan dan pengabdian masyarakat. Melalui kerjasama tersebut kedua belah pihak sepakat sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing untuk lebih meningkatkan kemampuan di bidang pendidikan, penelitian dan pengembangan potensi sumberdaya manusia yang ada secara optimal.
Penandatangan tersebut dilaksanakan pada 5 Agustus 2017 di Sekolah Vokasi UGM, Jalan Sekip Unit I Bulaksumur Yogyakarta, dimana Yayasan Javlec Indonesia diwakili oleh Rohni Sanyoto selaku Direktur Eksekutif Javlec Indonesia dan Wikan Sakarinto selaku Dekan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada. Dengan adanya kesepakatan ini diharapkan ke depan akan ada kegiatan yang dapat dilakukan secara bersama-sama dalam pendidikan dan penelitian antara Yayasan Javlec Indonesia dan Sekolah Vokasi UGM.
Yayasan Javlec Indonesia sebagai sebuah LSM yang bergerak dibidang Pengelolaan Sumber Daya Alam berkelanjutan dan Pemberdayaan Masyarakat memiliki komitmen untuk berkontribusi terhadap dunia pendidikan dan pemberdayaan masyarakat melalui beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan. Selama ini, Javlec Indonesia juga aktif melakukan diskusi rutin, magang mahasiswa hingga menjadikanya lokasi kerja Javlec Indonesia menjadi lokasi untuk penelitian mahasiswa.

EnglishIndonesian